100 Honda HR-V Disebar ke Tangan Konsumen

Mobil Baru

100 Honda HR-V Disebar ke Tangan Konsumen

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai menyebar 100 unit Honda HR-V kepada 100 konsumen pertama di Indonesia. Serah terima dilakukan di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V hingga saat ini," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, kemarin.

"Untuk konsumen lain yang telah memesan, kami akan memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman ke konsumen bisa berlangsung lebih cepat," lanjutnya.

Bagi calon konsumen yang penasaran dengan crossover baru ini bisa segera mengunjungi dealer resmi Honda.

Honda HR-V tersedia 4 varian yakni  tipe 1.5-liter A M/T dengan banderol Rp 243 juta, tipe 1.5-liter S M/T seharga Rp 257 juta, tipe 1.5-liter S CVT Rp 267 juta, serta tipe 1.5-liter E CVT seharga Rp 288 juta.

Untuk tipe tertinggi Honda HR-V yakni tipe Prestige dipersenjentai mesin 1.8-liter dibanderol dengan harga Rp 355 juta. Harga yang ditawarkan sudah on the road Jakarta. [Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual