Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

100 Chery Omoda 5 Resmi Diserahkan ke Pemilik, Siap Dibawa Jalan

Berita Otomotif

100 Chery Omoda 5 Resmi Diserahkan ke Pemilik, Siap Dibawa Jalan

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Tanah Air menyerahkan 100 unit Omoda 5 tipe RZ kepada 100 pemesan pertama di JIExpo, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2023) kemarin.

“Hari ini kami menyerahkan 100 unit OMODA 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April. Sisa 200 unit, akan kita serah terimakan pada April juga. Kemudian unit lainnya akan dikirimkan sesuai antrian. Bagi CSI, ketepatan waktu pengiriman unit yang terkait erat dengan terjaganya durasi produksi menjadi standar kerja yang sangat kami jaga,” kata Shawn Xu, selaku President PT Chery Sales Indonesia seperti dikutip dari siaran resmi.

Menurut keterangan tim CSI, kelompok pemesan pertama ini semuanya berasal dari Jabodetabek dan sudah diberikan plat sementara sehingga sudah bisa langsung dibawa pulang dan dikendarai di jalan raya setelah acara penyerahan (handover)

Dalam acara ini juga PT CSI memberikan penjelasan dan panduan tentang fitur-fitur yang tersedia pada Omoda 5.

Namun, menurut Vice President PT CSI Harry Kamora, jika masih ada yang ingin ditanyakan oleh para pemilik mobil Chery apapun modelnya akan dimasukan ke dalam grup Whatsapp Chery Family.

Di dalam grup Whatsapp tersebut para konsumen dapat bertanya segala hal tentang mobil Chery karena di dalamnya ada tim CSI.

Harry pun menyebutkan bahwa setiap pertanyaan akan dijawab paling lambat kurang dari 2 jam.

“Setiap member mau tanya apa saja kami semua ada di sana (grup Whatsapp), orang sales, network, sparepart, semuanya ada. Ini lebih hebat dari call center, karena ini direct,” kata Harry pada kesempatan yang sama.

 

Di antara para konsumen crossover premium ini, hadir juga selebriti kenamaan Luna Maya yang memesan Omoda 5 tipe RZ berwarna Blue Turquoise.

Bicara soal warna, menurut pemantauan kami di lapangan, penyerahaan 100 unit pertama ini didominasi Omoda 5 berwarna putih, hitam, dan grey.

Sekilas mengenai Omoda 5, crossover ini ditawarkan dalam dua tipe yaitu tipe Z seharga Rp329,8 juta dan tipe RZ Rp399,8 juta. [Ryn/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang