10 Mobil yang Paling Banyak Dicari di Internet

Berita Otomotif

10 Mobil yang Paling Banyak Dicari di Internet

JAKARTA - Masyarakat kini mengecek internet untuk mencari atau membandingkan harga mobil idaman sebelum membelinya. Dari puluhan model mobil yang tersedia, inilah model mobil yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia di internet.

Situs jual-beli mobil No. 1 di Indonesia, Mobil123.com memaparkan setiap bulannya rata-rata ada 15.424.011 halaman Mobil123.com yang dibuka masyarakat untuk mencari mobil idaman mereka atau sekedar mencari harga atau membandingkan harga mobil yang tengah di incar. 

Total, menurut Country Manager Mobil123, PC Gan ada 185.088.136 halaman Mobil123 yang dibuka (pageview) selama 2015.

Dari jumlah itu, sama seperti di dunia offline, Toyota Avanza ternyata masih menjadi model mobil yang paling banyak diincar masyarakat Indonesia di internet.

Di bawah Avanza hadir Honda Jazz dan Honda CR-V di posisi kedua dan ketiga bersama Daihatsu Xenia dan Toyota Kijang Innova.

"Sebagai situs jual-beli mobil terpercaya, kami menghadirkan puluhan merek mobil dengan ratusan model mobil idaman yang bisa dicari masyarakat. Semua penjual sudah diverifikasi oleh kami agar para pembeli merasa aman dan nyaman mencari mobil idaman mereka di Mobil123.com," ujar Country Manager Mobil123, PC Gan.

Tak perlu berlama-lama, berikut daftar model mobil yang paling banyak dicari di internet selama 2015.

  1. Toyota Avanza
  2. Honda Jazz
  3. Honda CR-V
  4. Daihatsu Xenia
  5. Kijang Innova
  6. Toyota Fortuner
  7. Innova
  8. Isuzu Panther
  9. Honda City
  10. Honda Civic [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support