Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Berhasil Jual Belasan Ribu Unit dalam Waktu 1 Tahun

Berita Otomotif

Wuling Berhasil Jual Belasan Ribu Unit dalam Waktu 1 Tahun

BEKASI – Wuling Motors telah beroperasi di Indonesia genap 1 tahun pada 11 Juli 2017, dan tercatat memiliki respon positif dari konsumen Indonesia.

Dalam satu tahun, Wuling Motors mengklaim telah mencapai beberapa prestasi, salah satunya penjualan mobil yang cukup tinggi. Tercatat, Wuling Motors telah menjual sedikitnya 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018. Jumlah tersebut cukup untuk membuat Wuling Motors masuk ke jajaran 10 besar brand mobil terlaris di Indonesia

Penjualan tersebut tercapai dari penjulan kedua modelnya yaitu Wuling Confero serta Wuling Cortez bermesin 1.500cc dan 1.800cc. Wuling Motors sendiri diyakini akan menambah model baru untuk meningkatkan penjualannya setidaknya hingga akhir tahun ini.

Menariknya, Wuling Motors sudah masuk ke pasar fleet dengan menjual Wuling Confero ke Express Taksi. Sedikitnya ada 150 Wuling Confero yang digunakan sebagai armada taksi dan telah mulai beroperasi beberapa waktu lalu. Diharapkan dengan digunakannya sebagai taksi, masyarakat bisa lebih yakin terhadap perfoma dari Wuling Confero.

Tak hanya itu, Wuling Motors juga telah memiliki setidaknya 71 dealer resmi. Sementara target jumlah outlet hingga akhir tahun nanti adalah 80. Itu artinya jumlahnya outlet Wuling Motors sudah mendekati target awal.

“Terima kasih pelanggan setia Wuling, itulah hal utama yang kami sampaikan dalam rangka merayakan 1 tahun Wuling di Indonesia. Wuling akan terus berkembang dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang,” ungkap President Wuling Motors, Xu Feiyun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang