Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

1 Februari 2015, Fernando Alonso Uji McLaren MP4-30

Berita Otomotif

1 Februari 2015, Fernando Alonso Uji McLaren MP4-30

JEREZ - McLaren memastikan Fernando Alonso akan menjadi pembalap pertama mencoba mobil MP4-30 di Jerez, 1 Februari 2015. Alonso juga akan menjadi pembalap F1 pertama yang akan melakukan test di musim ini.

Alonso akan mengikuti tes di hari pertama dan ketiga dari 4 hari yang diberikan pada masing-masing tim. Hari kedua dan keempat akan dilakukan oleh rekan satu timnya, Jenson Button.

Sesuai dengan berita yang dilansir oleh Formula1, MP4-30 akan menggunakan mesin V6 Hybrid yang dikembangkan oleh Honda. Mereka akan meluncurkan mobil secara online pada 29 Januari mendatang dan telah melakukan pengujian pada bulan November tahun lalu di Abu Dhabi.

Dengan melakukan pengujian di awal, maka dapat dipastikan bahwa McLaren akan meraih jarak tempuh yang cukup jauh dalam uji coba kali ini. Dengan demikian McLaren dapat melakukan penyesuaian mobil lebih awal untuk mendapatkan hasil maksimal ketika balapan berlangsung.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang