1 Februari 2015, Fernando Alonso Uji McLaren MP4-30

Berita Otomotif

1 Februari 2015, Fernando Alonso Uji McLaren MP4-30

JEREZ - McLaren memastikan Fernando Alonso akan menjadi pembalap pertama mencoba mobil MP4-30 di Jerez, 1 Februari 2015. Alonso juga akan menjadi pembalap F1 pertama yang akan melakukan test di musim ini.

Alonso akan mengikuti tes di hari pertama dan ketiga dari 4 hari yang diberikan pada masing-masing tim. Hari kedua dan keempat akan dilakukan oleh rekan satu timnya, Jenson Button.

Sesuai dengan berita yang dilansir oleh Formula1, MP4-30 akan menggunakan mesin V6 Hybrid yang dikembangkan oleh Honda. Mereka akan meluncurkan mobil secara online pada 29 Januari mendatang dan telah melakukan pengujian pada bulan November tahun lalu di Abu Dhabi.

Dengan melakukan pengujian di awal, maka dapat dipastikan bahwa McLaren akan meraih jarak tempuh yang cukup jauh dalam uji coba kali ini. Dengan demikian McLaren dapat melakukan penyesuaian mobil lebih awal untuk mendapatkan hasil maksimal ketika balapan berlangsung.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual