Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Sport Coupe Concept GTE dengan Desain Memesona

Mobil Baru

VW Sport Coupe Concept GTE dengan Desain Memesona

GENEVA – VW Sport Coupe Concept GTE disebut sebagai mobil konsep dengan teknologi tinggi dan menyajikan bahasa desain progresif milik VW. Posisi  VW Sport Coupe Concept GTE di atas VW CC.

“Konsep ini merupakan coupe memesona untuk menetapkan standar-standar di segmennya. Berkat desain sports car dengan ruang bagasi fungsional, kita melihat sebuah mobil 4-pintu alternatif yang mengesankan dibandingkan sedan segmen B dan C,” ungkap Heinz-Jakob Neusser, Volkswagen Brand Board Member for Development.

Tidak pernah ditemui di model-model VW sebelumnya, VW Sport Coupe Concept GTE menyatukan grille, lampu-utama dan logo VW.  Atapnya mengurva datar dari pillar A hingga jauh ke belakang. Konsep semakin gagah dengan roda 21”.

Kabinnya dirancang ergonomis dan modern, serta diperindah oleh panoramic sliding sunroof. Ruang kargonya 480 liter.

VW mencangkokkan mesin bensin TSI V6 dan teknologi plug-in hybrid dengan tenaga 260 hp, dengan dua motor. Kecepatan maksimal 250 kpj.

Bagaimana dengan konsumsi BBM VW Sport Coupe Concept GTE? Hanya 50 km/liter. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang