Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 446 juta

Mobil Baru

Toyota Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 446 juta

TANGERANG - PT Toyota Astra Motor akhirnya resmi meluncurkan Toyota Voxy di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan harga Rp. 446 juta.

Mobil yang dijual dengan harga Rp 446 juta ini diklaim menghadirkan nuansa premium untuk para pemiliknya baik dari eksterior maupun interiornya. Hal itu ditunjukkan dengan penggunaan beberapa aksesoris berlapis krom guna memberikan kesan mewah.

Saat pertama kali melihat mobil ini, jujur kami langsung tertarik dengan desain lampu depan yang bertumpuk. Desain ini menginatkan kami pada mobil Vellfire yang merupakan salah satu MPV termewah dari Toyota saat ini.

Sementara pada bagian interior, Voxy telah didesain untuk benar-benar memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah menggunakan captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang.

Beberapa fitur untuk meningkatkan kenyamanan juga sudah dibenamkan seperti. Indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya.

Untuk fitur keselamatan, Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist.

Mesin 3ZR-FAE, In-line 4 cylinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 1.987 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dan torsi mencapai 193 Nm. Toyota Voxy sendiri dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, black dan Inazuma Sparkling Black. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang