Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Tampilkan 6 Mobil di GIIAS Surabaya

Berita Otomotif

Toyota Tampilkan 6 Mobil di GIIAS Surabaya

SURABAYA – Setelah sukses dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus lalu, PT Toyota Astra Motor kini kembali ikut acara GIIAS Surabaya.

Pameran otomotif ini digelar pada tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Dalam pameran ini, Toyota menepati booth seluas 319 m2 dan membawa 6 unit display yang terdiri dari 2 unit Toyota Sienta, 1 unit Toyota Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Toyota Kijang Innova.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” ungkap Director Finance PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja.

Untuk membuatnya lebih menarik, Toyota menghadirkan beberapa program seperti Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan. Dengan adanya kegiatan tersebut, maka diharapkan booth Toyota akan mendapatkan banyak pengunjung. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang