Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota NAV1 Welcab Mudahkan Orang Berkebutuhan Khusus

Mobil Baru

Toyota NAV1 Welcab Mudahkan Orang Berkebutuhan Khusus

JAKARTA – Meski sempat berhembus kabar bahwa Toyota Nav1 akan hengkang dari Indonesia, ternyata PT Toyota Astra Motor justru memperpanjang napas mobil ini dengan meluncurkan Toyota NAV1 Welcab.

Toyota Nav1 Welcab pertama kali dikenalkan pada ajang IIMS 2016 lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat. Dengan Toyota Nav1 Welcab ini, Toyota berharap para penumpang dengan kebutuhan khusus tetap bisa beraktivitas dengan nyaman.

“Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus,” ungkap Deputi Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi.

Jok baris kedua sebelah kiri merupakan kursi Welcab. Dengan ini maka dia dapat diputar untuk akses keluar/masuk penumpang dengan muda. Selain Comfortable Rotary Seat, Toyota NAv1 Welcab menyajikan Sliding Door, dan kabin lapang.

Pengoperasian jok welcab cukup mudah, Anda tinggal menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote control, dan ini dapat dilakukan oleh siapa saja.

“Semoga dengan kehadiran NAV1 Welcab, para konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan best customer experience,” pungkas Anton Jimmi. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang