Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya Club Bekasi Meriahkan Pameran Mobil Toyota

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Bekasi Meriahkan Pameran Mobil Toyota

BEKASI – Pada Sabtu lalu (23/5), Auto2000 Bekasi berkolaborasi dengan Toyota Agya Club dalam acara Pameran dan Penjualan Mobil Toyota di Metropolitan Mall Bekasi.

Dengan kerjasama ini, praktis pameran Toyota menjadi lebih meriah jika dibandingkan dengan pameran mobil lain. 

"Toyota Agya Club Bekasi diundang khusus oleh pihak Auto2000 untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan acara ini. Kami diberi kepercayaan untuk ikut andil meramaikan dan memeriahkan acara." ujar Aris Saepudin, ketua penyelenggara acara dari TAC.

Tak hanya itu, dia pun berharap dengan partisipasi TAC ini bisa turut mengenalkan Toyota Agya Club khususnya para pengguna Agya di Bekasi dan turut mengenalkan LCGC ke khalayak ramai terkait performa dan kenyamanannnya.

Sementaran itu, Kepala Cabang Auto 2000 Bekasi, Benny Affandi mengatakan, target utama penjualannya bukanlah pada penjualan produk, melainkan pada jasa after sales servicenya.

"Kita tidak menjual produk, namun kita jualan aftersales services. Itulah alasan kenapa orang-orang masih setia dengan Toyota karena purnajualnya itu" ujar Benny.

"Orang beli mobil senangnya cuma sebentar. Yang akan diingat terus itu purnajual" tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang