Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tahun Ini Datsun Siapkan Sedan Datsun on-DO?

Berita Otomotif

Tahun Ini Datsun Siapkan Sedan Datsun on-DO?

JAKARTA - Datsun Indonesia tengah berencana untuk membawa model baru di tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Sales Datsun Indonesia.

 

“Kami akan melakukan pengumuman model baru di tahun ini,” ungkapnya.

Namun, ia menolak untuk menjawab model apa yang akan menjadi andalan baru Datsun. Dia memastikan bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk produk terbaru mereka.

“Kami tetap memegang komitmen kami untuk meluncurkan 3 model dalam 3 tahun. Kami sudah luncurkan 2 model dan kini tinggal 1 lagi.”

Dia menambahkan bahwa mobil tersebut kemungkinan bukanlah sebuah mobil LCGC.

“Dari awal kami tidak pernah bilang bahwa Datsun adalah merk LCGC. Kami selalu bilang bahwa Datsun adalah produk yang memberikan akses untuk masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan. Dan kebetulan 2 produk pertamanya adalah LCGC.”

Meski tidak menyebutkan model apa yang akan diluncurkan, namun ia memastikan bahwa produk miliknya akan tetap memenuhi kebutuhan para pelanggan Datsun di Indonesia.

“Datsun di Indonesia itu dikembangkan untuk rakyat Indonesia. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” tutupnya.

Kami sendiri meramalkan model baru itu sedan Datsun on-DO. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang