Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Siap-siap, Suzuki Ertiga Bakal Dipermak

Mobil Baru

Siap-siap, Suzuki Ertiga Bakal Dipermak

JAKARTA - Produsen mobil Suzuki mengumumkan akan segera merombak salah satu jagoan mereka, Suzuki Ertiga. Low-MPV yang merupakan salah satu model paling populer di kancah persaingan otomotif nasional tersebut akan memiliki versi baru, New Suzuki Ertiga.

Pabrikan Jepang itu menjelaskan kalau persaingan di segmen low-MPV memang tengah menghangat. Honda Mobilio menunjukkan penjualan yang oke, sementara duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan segera di rombak.

Respon pun diberikan oleh Suzuki. "Menurut rencana kita akan perkenalkan New Suzuki Ertiga di GIIAS 2015," kata Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan merujuk pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat pada 20 Agustus nanti.

Pada ajang tersebut, Davy melanjutkan, model baru itu akan diperkenalkan dan dipamerkan ke masyarakat. "Bagi yang ingin memesan juga sudah bisa," tambahnya.

Namun sayang, Davy enggan membocorkan apa saja perubahan yanng akan Suzuki berikan pada mobil tersebut. Dia pun juga masih menutup rapat perihal harganya. "Dan itu baru perkenalan ya, belum peluncuran. Waktu peluncurannya tidak akan lama dari pameran, tapi belum bisa kita jabarkan," lugasnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang