Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambangi BIMS 2016, IIMS akan Lebih Baik

Berita Otomotif

Sambangi BIMS 2016, IIMS akan Lebih Baik

BANGKOK – Menjelang Indonesia International Motor Show 2016, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terus belajar untuk menciptakan pameran otomotif yang lebih baik. Salah satu langkah yang dilakukannya adalah dengan mengunjungi Bangkok International Motor Show 2016.

“Dyandra masih menjadi event organizer terbesar di Indonesia, namun kami tetap harus banyak belajar beragam hal dari BIMS, di antaranya adalah pelayanan yang baik agar tidak banyak keluhan, ” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, di Thailand, kemarin (22/3).

Menurutnya, pelayanan merupakan hal yang sangat penting mengingat IIMS dan BIMS melayani kebutuhan orang banyak sekaligus.

“BIMS dan IIMS itu tidak bicara pelayanan untuk beberapa orang, tapi ratusan ribu orang. Bahkan jumlah pengunjung BIMS sudah di atas 1 juta orang. Dari sinilah kami bisa belajar bagaimana melakukan pelayanan yang lebih baik,” ungkapnya.

Dengan mempelajari ini, Ia pun memastikan pelayanan pada IIMS 2016 akan menjadi lebih baik. Beragam kejutan juga sudah disiapkan guna memberikan suguhan terbaik pada pengunjung IIMS 2016 nanti. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang