Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rosberg Bertahan di Mercedes Hingga 2018

Berita Otomotif

Rosberg Bertahan di Mercedes Hingga 2018

BUDAPEST - Perfoma luar biasa di awal musim ini membawa Mercedes untuk mempertahankan Nico Rosberg hingga tahun 2018 mendatang.

Pembalap asal Jerman ini sejatinya hanya memiliki kontrak hingga akhir musim ini, namun Ia telah menandatangani kontrak baru beberapa waktu lalu lalu. Dengan ini maka musim depan, tak hanya Mercedes namun Ferrari dan Red Bull akan menggunakan pembalap-pembalap yang sama dengan tahun ini.

Nico Rosberg pertama kali ikut dengan Mercedes pada tahun 2010. Sejak itu, Ia telah memenangi 19 balapan dan 45 podium. Dengan jumlah tersebut, Ia berhasil menjadi runner-up klasemen akhir untuk pembalap tahun lalu. Sementara rekan satu timnya, Lewis Hamilton berhasil menjadi juara dunia 2 kali berturut turut.

Meski demikian, performa Nico Rosberg di awal musim memang lelegenda. Ia berhasil menjadi pemenang di 3 balapan pertama musim ini dan saat ini masih menjadi peringkat pertama dalam klasmen sementara meski hanya selisih 1 poin dari peringkat kedua, Hamilton.

Kemarin (24/7), di Hungaria, Rosberg berhasil finish kedua. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang