Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Kwid Bisa Servis di Bengkel Nissan

Panduan Pembeli

Renault Kwid Bisa Servis di Bengkel Nissan

JAKARTA - Renault Kwid diprediksi "booming" di Indonesia. Penjualannya akan terus meningkat dari tahun ke tahun di mana menyasar anak muda yang ingin tampil berbeda. Namun keterbatasan bengkel resmi Renault terasa akan mengganjal niat beli konsumen.

Menanggapi kondisi ini, PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia memberikan komentar.

Mereka menyebutkan pemilik Renault Kwid tidak usah merasa bingung saat hendak merawat mobilnya. Sebab bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia siap menerima. Perlakuan servis pun akan sama saja dengan jenis mobil Nissan lain.

"Untuk servis Kwid bisa dilakukan di bengkel resmi Nissan. Kondisi ini sudah kami persiapkan guna membuat rasa aman si pemilik. Tapi ketersediaan jaringan Nissan hanya untuk servis, jika ingin membeli mobi Kwid tetap di dealer kami (Renault), kata Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia dalam acara peluncuran Kwid di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Sementara memanfaatkan bengkel resmi Nissan, jaringan Renault Indonesia dengan spesifikasi 3S (sales, service, spare part) akan didirikan secara bertahap yang telah menjadi salah satu bentuk komitmen Renault di pasar otomotif Indonesia.

PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia baru memiliki 10 bengkel yang tersebar di Jakarta (3 bengkel), Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan dan Pekanbaru.

Atas perintah prinsipal Renault, Indonesia sebagai negara potensial untuk mendongkrak penjualan Renault secara global. Wajar investasi dealer 3S secara masif harus segara dilakukan.

Sayangnya pihak Renault masih enggan membocorkan daerah baru yang akan menjadi lokasi berdirinya dealer Renault karena masih melihat volume penjualan Renault di Tanah Air. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang