Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Range Rover SVAutobiography 2016, SUV Super Mewah

Mobil Baru

Range Rover SVAutobiography 2016, SUV Super Mewah

LONDON - Setelah meluncurkan edisi terbatas Range Rover Autobiography 2016, Land Rover meluncurkan Range Rover SVAutobiography 2016 yang akan tampil perdana di New York International Auto Show 2015.

Range Rover SVAutobiography 2016 di posisikan di atas Range Rover Autobiography, dan ditampuk sebagai SUV super mewah di dunia. Pihak pabrikan mengklaim mobil ini ditujukan untuk mereka berkocek sangat tebal yang telah memiliki Range Rover Autobiography 2016.

Selain kemewahan ditawarkan Range Rover SVAutobiography 2016, SUV ini juga berharga wah. Diprediksi mobil ini dijual di atas US$ 200.000 (Rp 2,6 miliar) di pasar otomotif Eropa.

Mobil ini dibuat secara eksklusif di Special Vehicle Operations (SVO) yang berpusat di Inggris. Karena itu ada logo SV berbahan alumunium di pilar B.

Eksterior
Range Rover SVAutobiography 2016 didesain menjadi SVU menyenangkan. SUV super mewah mengandalkan platform tinggi, lebih besar dan diselubungi fitur canggih sebagai  SUV yang merupakan flagship Land Rover.

Bagian depannya menggunakan grille grafis Atlas yang dipadukan warna chrome. Tubuhnnya tersedia pilihan warna two-tone yang unik. Kombinasi Santorini Black untuk tubuh bagian atas dan sembilan pilihan warna untuk tubuh bagian bawah membuat perbedaan benar dan individualisme.

Di bagian belakang ada dua muffler menambah kesan sporty. Untuk kaki-kakinya dilengkapi dengan roda 22" dan dibalut ban Dunlop QuattroMaxx.

Interior
Interiornya didesain sangat mewah menggunakan kulit berkualitas pada bagian kursi. Kursi tengah mengusung konsep captain seat dan tersedia tombol pengatur pendingin ruangan di konsol tengah sebagai pembatas. Pilihan ini akan menarik bagi mereka yang menghargai dualitas Range Rover untuk berbisnis dan kesenangan sesuai karakteristik di pengguna.

Juga tersedia dua layar sentuh di balik sandaran kursi depan. Lebih mewah lagi ketika aksen aluminium dipadukan dengan aksen kayu mulai dari kabin depan hingga tengah. Fitur lainnya, kursi-kursi SUV super mewah ini diatur secara elektrik demi kenyamanan para bos besar. Beberapa ruang penyimpanan mudah diakses oleh penumpang-penumpang belakang.

Performa Mesin
Range Rover SVAutobiography disokong oleh jantung mekanis 5.0-litre V8 supercharger. Mesin berbahan aluminium ini mampu menghasilkan tenaga 550 hp dan tori 680 Nm dengan sokong transmisi ZF otomatis 8-speed. Mesin ini bisa dinyalakan dengan menekan tombol start/stop yang tersemat di sebelah kanan pengendara.

Range Rover SVAutobiography 2016 akan dijual mulai musim panas 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang