Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Menarik Wahana Honda di Pekan Raya Indonesia 2016

Berita Otomotif

Promo Menarik Wahana Honda di Pekan Raya Indonesia 2016

JAKARTA – Wahana Honda akan memamerkan line up produknya di Pekan Raya Indonesia (PRI) yang akan berlangsung 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE – BSD), Tangerang.

Booth dari main dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tanggerang ini terledak di Hall 3A. . Beragam produk motor Honda dipamerkan seperti Honda BeAT ESP, All New Honda Sonic 150R dan Honda Supra GTR150R. Tak ketinggalan hadir pula Honda CBR250RR yang selama ini ditunggu-tunggu oleh konsumen roda 2 di Tanah Air.

“Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk terbesar di Indonesia. Kami ikut agar produk motor Honda lebih dikenal masyarakat. Sebagai market leader sepeda motor di Indonesia, kehadiran booth kami akan banyak  menarik perhatian,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Beragam promo spesial tentu akan diberikan Wahana Honda selama 18 hari PRI kepada pengunjung. Diantaranya cashback 300 ribu untuk pembelian Honda Revo, Honda Blade, Supra X 125 (spoke) dan Supra X 125 CW.

Terdapat juga promo setiap pembelian kredit motor Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150R dan Honda CB150R akan mendapatkan potongan angsuran hingga 3 bulan. Selain itu, Wahana Honda membuat program repeat order dan trade in untuk pembelian Honda Supra GTR150R sampai dengan 1 juta rupiah.

  Tak ketinggalan, selama pameran, setiap pengunjung yang membeli Honda Supra GTR150 sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan free accessories. Juga pembelian Honda PCX sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan paket langsung GiviBox dan Jaket Dainese.

Wahana Honda juga mengadakan lomba foto di booth berhadiah jutaan rupiah. Setiap pengunjung dapat mengikutinya dengan mengambil moment yang terbaik di booth Wahana Honda lalu upload di akun pribadi dan tag ke akun Facebook, Twitter atau Instagram Wahana Honda. Foto diberi hashtag #WahanaPRI dan bisa diupload lebih dari tiga buah. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang