Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Posisi Duduk di Waktu Kecil Pengaruhi Kesuksesan

Berita Otomotif

Posisi Duduk di Waktu Kecil Pengaruhi Kesuksesan

MILTON KEYNES – Di  posisi manakah Anda duduk di dalam mobil sewaktu kecil?  Ternyata, menurut suatu survey yang dilakukan oleh Skoda, menyatakan bahwa posisi menentukan kesuksesan seseorang.

Ketika kita masih kecil, duduk di bagian tengah, di antara kedua saudara kita, memang terkadang menyebalkan karena mereka bisa menikmati pemandangan luar dengan lebih leluasa sementara kita terhimpit oleh mereka dan memiliki legroom terbatas.

Namun, dalam survey  yang melibatkan lebih dari seribu orang Inggris yang memiliki 2 orang atau lebih saudara menggambarkan bahwa 90% dari orang-orang yang menjabat di tingkat “direktur” duduk di bagian tengah jok semasa kecil.

Sementara itu 72% pemilik usaha dan 65% senior manager mengakui sewaktu kecil duduk di tengah saudara-saudaranya.   

Mereka yang duduk di tengah semasa kecil menjadi orang-orang easy going atau toleran, sabar, dewasa, mudah beradaptasi.

Laverne Antrobus, konsultan kejiwaan anak dan ibu dari 3 anak, mengatakan bahwa survey yang dilakukan oleh Skoda mengenai perjalanan mobil keluarga benar-benar menarik; mobil adalah lingkungan unik dan banyak hal bisa terungkap ketika setiap orang duduk bersama di ruang tertutup.

“Menyenangkan melihat bagaimana duduk di bagian tengah jok belakang mobil selama bertahun-tahun ternyata memengaruhi dan mencerminta kepribadian kepribadian kita.  

Nah, coba Anda ingat di posisi manakah Anda dulu sering duduk ketika bepergian bersama keluarga? Dan, kini saatnya kita merotasi duduk anak-anak kita agar mereka semua sukses. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang