Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Picanto Club Indonesia Luncurkan Aplikasi Khusus

Berita Otomotif

Picanto Club Indonesia Luncurkan Aplikasi Khusus

PURWAKARTA - Komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) membuka agenda kegiatan pada tahun 2016 ini dengan mengadakan kopi darat di Purwakarta.

Dalam kopdar kali ini, PiCA melakukan sosialisasi hasil dari sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para pengurus klub periode 2015-2017. Sosialisasi tersebut diantaranya adalah penambahan fitur pada website resmi Pica (www.picanto-indonesia.com) seperti  fitur ‘e-registration’, fitur ‘e-Lupa Password’, dan fitur ‘e-LineUp’.

Selain sosialisasi tersebut, PiCA juga meluncurkan aplikasi aplikasi berbasis Android yang bernama PiCA (Soscom). Para penggunanya dalam hal ini para PiCAer’s dapat berinteraksi dengan saling berkirim pesan, berbagi berita, foto dan sejumlah fitur lainnya.

Tak hanya itu, PiCA juga meluncurkan PiCA e-Money, kartu e-money dengan personalisasi desain PiCA. Sesuai dengan fungsinya dari kartu e-money, para PiCAer’s dapat melakukan pembayaran secara elektronik saat melakukan transaksi, seperti transaksi tol, transaksi belanja retail, transaksi pembelian tiket transportasi umum. 

“Kami bangga dengan pencapaian rekan-rekan Picanto Club Indonesia (PiCA) dalam beberapa hal yaitu adanya fitur baru di Web yang memudahkan para penggunanya, aplikasi PiCA (Soscom) serta peluncuran PiCA e-Money. Semoga melalui ketiga media ini dapat semakin mendekatkan sesama anggota PiCA.” ujar Angelica Pramesthi selaku Digital Marketing dan Community Manager PT Kia Mobil Indonesia

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang