Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Orang Indonesia Sudah Bisa Beli Rolls-Royce Ghost Series II

Mobil Baru

Orang Indonesia Sudah Bisa Beli Rolls-Royce Ghost Series II

JAKARTA - Masih di bulan pertama di tahun 2015, Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan line up terbaru mereka yaitu Rolls-Royce Ghost Series II. Mobil ini merupakan sebuah penyegaran dari beragam aspek yang ada dari generasi sebelumnya yaitu Rolls-Royce Ghost yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2009 lalu.

"Pada Ghost Series II menawarkan peningkatan pada eksklusifitas dan kualitas yang menjadi karakter Rolls-Royce," ungkap Sven Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik. Ia pun mengatakan bahwa mobil ini akan menjadi pilihan utama bagi penggemar Rolls-Royce di Indonesia "Ghost merupakan line up andalan di Indonesia," tambahnya.

Beberapa perubahan pada mobil ini ada pada banyak sisi. Dari sisi eksterior, mobil ini telah dilengkapi dengan DRL, sementara bemper juga dibuat dengan desain baru yang memberikan kesan luas pada mobil ini. Rolls-Royce pun memberikan pilihan roda dan warna cat untuk setiap pelanggannya.

Sementara pada bagian interior, jok sudah menggunakan desain baru yang lebih elegan dengan penyesuaian elektronik untuk sandaran paha dan punggung. Tombol instrumen juga ditambahkan detail berupa butiran-butiran metal untuk memberi efek berkilau dan premium pada interiornya.

Untuk mesin, mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 Direct Injection yang mampu melepas tenaga hingga 563 bhp dan torsi mencapai 780 Nm. Perlu waktu sekitar 5 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dan kecepatan maksimal bisa mencapai 250 km/jam. Sayangnya, Rolls-Royce menolah untuk menyampaikan harga dari mobil premium ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang