Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota Camry 2016 akan Meluncur Rabu Depan

Mobil Baru

New Toyota Camry 2016 akan Meluncur Rabu Depan

JAKARTA  - Hanya berselang beberapa hari dari peluncuran Toyota Vellfire dan Toyota Alphard, PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan mobil mereka yang lain yaitu New Toyota Camry 2016.

Sama seperti Toyota Alphard dan Vellfire, New Toyota Camry ini sudah diperlihatkan lebih dahulu di Bangkok International Motor Show 2015. Di sana, mobil ini dilengkapi dengan tampilan yang terbilang agresif khususnya pada bagian depan.

Kesan tersebut hadir berkat digunakannya lower grille lebih lebar sehingga mementahkan kesan elegan yang biasanya menjadi keunggulan sebuah mobil premium. Kesan agresif semakin terlihat dengan digunakannya headlamp proyektor dengan DRL LED sebagai pusat pencahayaan kendaraan.

Di Thailand sendiri, New Toyota Camry dilengkapi dengan 6 tipe dan dibanderol dengan harga mulai dari THB 1,319 juta (Rp 529,5 juta hingga THB 1,899 juta (Rp 762,3 juta ). Nah, kalau di Indonesia, ditambah dengan pajak dan lain sebagainya, berapakah uang yang diperlukan untuk mendapatkan ini?

Tunggu jawabannya di Mobil123! [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang