Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda CR-V yang Dinanti Sudah Sampai di Bangkok

Mobil Baru

New Honda CR-V yang Dinanti Sudah Sampai di Bangkok

BANGKOK - Pecinta Honda CR-V di Indonesia sudah menanti New Honda CR-V. Saat ini, New Honda CR-V baru mendarat di Thailand International Motor Expo 2014 (mulai 29 November-10 Desember 2014). Untuk sampai di Indonesia butuh waktu beberapa bulan lamanya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjanjikan New Honda CR-V baru akan masuk Indonesia tahun 2015.

Di Thailand, Honda menampilkan New Honda CR-V dan versi Honda CR-V Modulo. Honda CR-V mendapat revisi kecil-kecil pada lampu utama yang terintegrasi LED daytime running light serta mengadopsi grille dan bumper dengan desain terbaru yang lebih solid.

Improvement lainnya pada tailgate dengan pemanis krom untuk mengejar kata dinami. Selain itu spoiler belakang dan pelek.

Nah, tidak ada pengubahan di bagian interior, namun untuk pasar ASEAN akan tersedia kamera parkir mundur 'three-angle' dengan pandangan yang luas. Ubahan bagian dalamnya juga akan terlihat lewat layar 7 inci yang ditopang dengan fitur lane assist system.

Untuk pasar ASEAN, New Honda CR-V masih tersedia pilihan mesin 2.0-liter 4 silinder i-VTEC dan mesin 2.4-liter transmisi otomatis dan manual, belum didukung oleh mesin diesel 1.6-litre i-DTEC Earth Dreams Technology sebagai pengganti mesin diesel 2.2 litre i-DTEC seperti yang di pasar Eropa.

Selain itu di Eropa juga tersedia mesin bensin 2.4-liter DOHC direct injection i-VTEC dengan teknologi terbarukan yakni Earth Dreams Technology. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang