Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New BMW Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe Lebih Dinamis

Mobil Baru

New BMW Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe Lebih Dinamis

JAKARTA - BMW Indonesia mulai menjual BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru. Keduanya lebih sporty, mewah dan menawarkan kenikmatan berkendara, serta estetika tersendiri di segmen sedan premium.

BMW Seri 6 Coupe dan BMW Seri 6 Gran Coupe akan tersedia di dealer resmi BMW mulai Agustus 2015. BMW 640i Coupe terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1,589 miliar (off the road) dan BMW 640i Coupe M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1, 699 miliar (off the road). Sementara untuk BMW 640i Gran Coupe M Sport terbaru, informasi harga akan diberikan sesuai permintaan.

"Perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas jajaran model BMW Seri 6," ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Semua model BMW Seri 6 terbaru menonjol dengan modifikasi desain yang memancarkan performa sporty, bertenaga dan, pada saat yang sama, menekankan keanggunan eksklusif. BMW kidney grille –  yang terletak di bagian tengah depan – kini terlihat lebih mencolok. Apron depan baru yang mengurangi jumlah udara masuk, sekarang menjadi unit tunggal sehingga tampak lebar, memancarkan performa sporty dan solid.

Lampu foglamp depan terdiri dari tiga unit LED yang saling berdampingan dan kini menampilkan tepian yang dekoratif. Elemen trim untuk BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6  Gran Coupé terbaru berwarna hitam high-gloss.

Adaptive LED Headlinghts dengan Highbeam di semua jajaran model BMW Seri 6 terbaru kini mencakup disain mutakhir dan sangat canggih. Hal ini mengundang interpretasi baru tentang penampilan khas BMW yang diciptakan oleh lampu depan kembarnya yang bulat. Sementara itu, warna cat eksterior Metallic yang sudah ada sebelumnya kian dipercantik oleh warna-warna baru seperti Jatoba metallic, Cashmere Silver metallic, Glacier Silver metallic, Mediterranean Blue metallic, dan Melbourne red metallic.

Desain interior baik BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru didominasi oleh bagian kokpit yang fokus pada pengemudi, area kursi depan penumpang dibalut permukaan elegan dan sambungan yang seolah tanpa batas antara kursi depan dan kompartemen bagian belakang – menciptakan kesempurnaan bagi kenyamanan eksklusif yang dikemas dalam suasana mewah. Tepian krom yang ramping dan desain terbaru penutup kaca tanpa bingkai menciptakan sensasi canggih dan modern. Trim kulit Dakota yang melapisi kursi sport juga menambah kemewahan kendaraan ini.  

Demi meningkatkan impresi berkendara, teknologi BMW Connected Drive, yang merupakan kelengkapan standar di BMW Seri 6 Coupe dan BMW Seri 6 Gran Coupe terbaru telah tersedia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang