Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motor Hasil Kolaborasi BMW & TVS akan Dijual di Indonesia

Berita Otomotif

Motor Hasil Kolaborasi BMW & TVS akan Dijual di Indonesia

JAKARTA - TVS Motor dan BMW Motorrad memang tengah mengembangkan sebuah sepedamotor sport. Kabar baiknya, motor ini akan lahir di awal tahun 2016 dan akan  dipasarkan untuk para pecinta roda-dua Indonesia.

Seperti diketahui, BMW dan TVS saat ini tengah fokus pada pengembangan motor sport baru. Rekayasa produk 100% dilakukan oleh BMW tetapi perakitan dilakukan oleh TVS. Hasilnya tentu akan menjadi motor sport dengan harga lebih kompetitif.

Nantinya, BMW akan memakai merek BMW sementara TVS tetap pada merk TVS. Dari sejumlah spyshoot yang beredar, motor itu akan mengaplikasi desain ala naked bike.

Proyek BMW-TVS berjalan sesuai rencana. Produk kemungkinan diluncurkan pada semester pertama 2016," cetus Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R Anandakhrisnan.

Seolah membenarkan rumor yang beredar, Anandakhrisnan juga membocorkan mesin yang akan digendong motor ini bukanlah mesin 250 cc seperti kebanyakan motor sport yang beredar.

"Kami akan bermain di kelas 300 cc," lugasnya.

Pada April 2013, BMW Motorrad dan TVS mengumumkan dimulainya kerjasama mereka. Mereka menyatakan akan membangun motor di bawah 500cc.  [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang