Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Listrik Aston Martin DBX Menyengat di Geneva

Mobil Baru

Mobil Listrik Aston Martin DBX Menyengat di Geneva

GENEVA - Aston Martin mulai terangsang menciptakan mobil listrik menyangingi Tesla. Di Geneva Motor Show 2015, Aston Martin DBX Concept dibeberkan.

Aston Martin DBX merupakan kendaraan crossover 2-pintu. Desainnya sangat unik menggabungkan body GT yang tinggi dan sistem all-wheel-drive (AWD) untuk menopang saat di medan off-road.

Desainnya bertambah menarik dengan penyematan lampu LED. Mahakarya pabrikan asal Inggris ini diperkuat baterai lithium-ion untuk menyuplai tenaga ke motor listrik di setiap kaki Aston Martin DBX.

Aston Martin mengandalkan teknologi kinetic energy recovery system (KERS) agar baterai tidak kehilangan tenaga listrik.

Kabin penumpang mengadopsi nuansa kepompong dengan posisi duduk 2 + 2. Bahan berkualitas seperti aluminum billet, serat karbon dan alcantara menjadi bahan utama di interior. Sementara itu ketika memasuki ruang kabin Anda bisa menyaksikan heads-up display untuk pengendara dan penumpang depan.

Aston Martin belum mau mengungkapkan kapan mobil ini mulai diproduksi dan dipasarkan.

"Hal ini, jelas, bukan mobil GT, tetapi ini merupakan bagian dari pembaruan sisi otomotif, memikirkan apa yang diinginkan konsumen Aston Martin dari produk-produk kami di masa depan," kata CEO Aston Martin Andy Palmer. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang