Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lokasi Same Day Repair Autocillin Bertambah

Panduan Pembeli

Lokasi Same Day Repair Autocillin Bertambah

JAKARTA – Pelayanan cepat sangat diidamkan oleh para pelanggan. Oleh sebab itu Asuransi Adira menambah lokasi untuk pelayanan Same Day Repair.

Lokasi baru terletak di lokasi Operation Center Adira Insurance Jl. Profesor Soepomo No 71 A-B Jakarta Selatan. Fasilitas baru ini bekerjasama dengan bengkel Karya Murni Sentosa.

Dengan begitu saat ini, Adira Insurance memiliki dua lokasi pelayanan Same Day Repair. Lokasi pertama diluncurkan pada Februari 2014  di  Jl. Prof Dr Satrio No. 273 Jakarta Selatan dan bekerja sama dengan bengkel Metro Motor Kasablanka.

Sampai dengan akhir 2014, Same Day Repair yang berlokasi di Jl. Prof Dr Satrio No. 273 Jakarta telah menerima 152 unit klaim dari para pelanggan.

“Kami memahami kebutuhan para pelanggan dengan mempercepat pengerjaan mobil yang akan diperbaiki,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.

Semua pemegang polis Autocillin dapat menikmati pelayanan Same Day Repair. Jika Anda ingin melakukan klaim melalui Same Day Repair diwajibkan menghubungi call center Adira Care 1500 456 lebih dulu.

Inspector Adira Insurance akan melakukan survei terhadap mobil yang mengalami kerusakan. Jika kerusakan dikategorikan untuk masuk ke bengkel Same Day Repair, maka mobil tersebut akan diperbaiki di lokasi Same Day Repair dengan waktu maksimal satu hari. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang