Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lebih Cepat 3 Detik, Formula1 2015 Lebih Seru

Berita Otomotif

Lebih Cepat 3 Detik, Formula1 2015 Lebih Seru

BRACKLEY - Meski masih belum ada satu pun tim yang sudah mengenalkan mobil yang akan digunakan dalam ajang Formula 1, namun harapan bahwa pertarungan di musim ini akan berlangsung lebih seru telah mengemukan. Hal ini disampaikan oleh Pirelli Motorsport Directo,  Paul Hembery.

Dilansir Autosport, Ia mengatakan bahwa mobil dapat berlari 3 detik lebih cepat jika dibandingkan dengan mobil yang dipergunakan pada musim balap tahun lalu. Tentu ucapannya ini bisa dijadikan patokan mengingat bahwa ban Pirelli merupakan ban resmi yang dipergunakan di ajang Formula 1.

“Dari data yang kami miliki, akan ada beberapa lompatan besar antara musin lalu dengan sekarang. Tim-timyang berlomba telah melalukan banyak perubahan terutama pada bagian mesin. Kita akan melihat perubahan yang sangat signifikan pada musim ini,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa semua penelitian yang dilakukan oleh para tim peserta akan melakukan tes dengan ban Pirelli “Ini juga menunjukkan bahwa bahwa ban kami yang dianggap terlalu konservatif tahun lalu kini juga sudah mengalami perubhana menjadi lebih agresif,” pungkasnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang