Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kumho Tire dan Yokohama Perkuat Kerjasama

Berita Otomotif

Kumho Tire dan Yokohama Perkuat Kerjasama

SUTTON – Kin Chang-kyu, CEO Kumho Tire, mengumumkan bahwa pihaknya akan semakin memperluas kerjasama dengan Yokohama Tire Corporation. Saat ini Kumho tengah berusaha untuk menyediakan ban kepada Yokohama pada tahun ini.

Kesepakatan ini akan memberikan kesempatan Kumho untuk meningkatkan pemanfaatan pabrik di Cina di saat wacana Amerika akan mengenakan bea anti-dumping pada semua ban yang dibangun di Cina.

Kumho baru saja mengumumkan pabrik mereka akan pindah ke Nanjing pada tahun 2016. Pabrik tersebut akan dilengkapi dengan teknologi dan peralatan cangih namun tetap ramah lingkungan dan akan fokus pada pembuatan ban high-end. Kumho percaya daya saing produk-produk mereka dapat bertahan di antara ketatnya persaingan.

Perjanjian yang dilakukan antara Kumho dan Yokohama ditandatangi pada November 2013 lalu. Kerjasama ini membawa kedua perusahaan tersebut bergabung khususnya dalam penelitian dan pengembangan produk-produk generasi baru. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang