Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kejutan Maret, Ratusan Juta Rupiah dari Mobil123

Berita Otomotif

Kejutan Maret, Ratusan Juta Rupiah dari Mobil123

Berakhirnya Februari 2015 artinya berakhir pula program kami yang bertajuk Angpao Mobil123. Namun, berakhirnya program tersebut bukan berarti kami tidak memberikan kejutan lainnya. Karena di Maret 2015 kami siap memberikan kejutan baru yang bertajuk Kejutan Maret 2015.

Dalam program kali ini, Mobil123 siap memberikan kejutan kepada para pencari mobil dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Jadi selain mendapatkan mobil impian, para pencari mobil pun tetap akan mendapatkan hadiah uang tunai yang jumlahnya pasti menarik.

Bagaimana cara mendapatkannya? Cukup sederhana. Anda hanya perlu mencari mobil di Mobil123.com.

Ada lebih dari 200 ribu mobil dari seluruh merk di Indonesia dengan beragam tahun pembuatan yang bisa dipilih. Copy-Paste link mobil yang Anda cari dan simpan. Hubungi penjual mobil impian anda dan lakukan transaksi.

Setelah melakukan transaksi, Anda hanya perlu mengirim email kepada Mobil123 di marketing@mobil123.com dengan subject email "Surprise Maret Mobil123". Tuliskan kata sakti dari kami yaitu “Saya telah mendapatkan mobil idaman saya”. Jangan lupa melengkapinya dengan nama lengkap Anda, nomor telepon yang bisa dihubungi, paste link mobil yang Anda beli, lampirkan KTP dan bukti pembelian mobil dari dealer atau sales person mobil Anda.

Nah, 10 pemenang akan segera dihubungi oleh tim Mobil123. Untuk menghindari penipuan, maka kami  akan melakukan sosialisasi melalui akun Facebook dan pemberitaan di kanal berita. Selanjutnya, kami akan mengatur jadwal dan lokasi penyerahan hadiah.

Periode program hanya berlaku di Maret 2015, dengan Penyerahan hadiah yang akan dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama diserahkan pada tanggal 16 Maret 2015 dan periode kedua 7 april 2015.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi customer Care kami di nomor 021-799 0077

Jadi tunggu apalagi? Yuk cari mobil idaman Anda di Mobil123.com.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang