Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep Renegade Siap Beraksi di IIMS 2015

Mobil Baru

Jeep Renegade Siap Beraksi di IIMS 2015

JAKARTA – Tak perlu waktu lama bagi para penanti Jeep Renegade karena sosoknya akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2015 (19-30 Agustus).

“Kami akan pasarkan Jeep Renegade bermesin bensin 1.4-liter turbo dan bertransmisi 9-speed,” ujar Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo Global Corpora.

Mesin MultiAir 2 tersebut menghasilkan tenaga 170 hp. Transmisi 9-speed memberikan beberapa keunggulan berupa perpindahan gear yang cepat, pendistribusian tenaga halus saat di jalan bebas hambatan dan efisiensi BBM.

Abdullah pun berjanji bahwa Renegade akan dijejali dengan banyak fitur terkini termasuk atap unik My Sky – atap terdiri dari 2-panel kaca yang bisa dibuka dan dicopot untuk disimpan di bagasi.

Jeep Renegade sendiri merupakan kendaraan pertama Fiat Chrysler Automobiles yang diproduksi dari kerjasama antara Fiat Group Italia dan Chrysler Group Amerika Serikat. Saat ini Renegade dijual di lebih dari 100 negara.

Harga Regenade diprediksi sekitar Rp 500 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang