Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda N-WGN dan Honda N-WGN Custom Kini Lebih Irit

Mobil Baru

Honda N-WGN dan Honda N-WGN Custom Kini Lebih Irit

TOKYO - Mobil kecil memang memiliki pasar yang terbilang tinggi di Jepang. Untuk itu, Honda menajamkan N-WGN dan N-WGN Custom.

Honda membuat Honda N-WGN 2016 dan Honda N-WGN Custom 2016 kini lebih hemat BBM ketimbang dengan sebelumnya. Dengan demikian, harapan untuk menggaet lebih banyak konsumen akan lebih mudah.

Penghematan ini bisa dilakukan dengan menyematkan penggunaan CVT dan perbaikan injektor sehingga menjadikan mobil ini mampu melaju 29,4 km dengan menggunakan 1 liter bensin.

Untuk fitur keselamatannya, N-WGN dilengkapi dengan City brake active system, airbag di beberapa titik dan sebagainya.

Sementara untuk pilihan warnanya sedniri, Honda telah menambahkan 5 warna baru untuk melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya. Total, kini, Honda N-WGN dan N-WGN Custom memiliki 11 pilihan warna yaitu Premium White Pearl II, smart black, cutlery silver metallic, premium Pink Pearl, Premium Blue Moon Pearl, cookies cream, premium deep Mocha Pearl, Brilliant sporty Blue Metallic, Polished Metal Metallic, premium Velvet Purple Pearl dan Milano Red

Untuk harga, mobil ini dibanderol mulai dari 1,164 juta yen atau setara dengan Rp 125,5 juta hingga 1,630 juta yen atau setara dengan Rp 175,7 juta. (Adi/Idr)



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang