Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda N-BOX SLASH, Mobil Kecil yang Nyentrik

Mobil Baru

Honda N-BOX SLASH, Mobil Kecil yang Nyentrik

TOKYO - Produsen mobil Honda hari ini menggebrak Jepang dengan memulai penjualan mobil mungil mereka, N-BOX SLASH. Model kelima dari N Series ini siap menjajah negeri Matahari Terbit.

N-BOX SLASH adalah sebuah mobil yang nyeleneh dengan bentuk tubuh kotak dan pilihan laburan warna mentereng membuatnya bagai sebuah mobil kustom.

Terlebih lagi, N-BOX SLASH sudah memiliki sistem audio high-end yang bisa menghasilkan bass yang dalam dan berkualitas tinggi membuat suara yang dihasilkan terengar penuh.

Sementara di interiornya, Honda N-BOX SLASH tampak menyiratkan aroma individualistis. Tak mengherankan, Sebab Honda N-BOX SLASH memang dirancang dengan tujuan untuk memungkinkan penggunanya menikmati waktu mereka sambil bersantai di kabin.

Namun ketika sedang mengemudi, kegiatan berkendara akan makin mudah berkat berbagai adopsi baru mulai dari Electric Parking Brake yang bisa memberi rasa aman ketika sedang memarkir di area sempit hingga fitur Mode Switching Steering yang membuat pengemudi jadi bisa memilih diantara dua model power steering assist. 

Karena itulah, mobil nyentrik ini diyakini Honda bisa terjual sampai 2.500 unit per bulan dengan harga mulai dari 1.380.000 yen sampai 1.939.400 atau sekitar Rp 143,44 jutaan sampai Rp 201,59 juta. [Syu/Idr] 

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang