Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Jazz dan Bunga Rayuan Maut untuk Meluluhkan Hati Wanita

Berita Otomotif

Honda Jazz dan Bunga Rayuan Maut untuk Meluluhkan Hati Wanita

NEW DELHI - Honda India merilis teaser video dari Honda Jazz. Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu menunjukkan bahwa tidak cukup merayu wanita hanya dengan sejumput bunga, tapi butuh sebuah kendaraan agar membuat hatinya luluh.

Pada iklan tersebut kita bisa lihat bahwa Honda Jazz telah mendapatkan title sebagai alat perayu yang jitu dan diinginkan setiap wanita.

Awalnya, iklan itu "dibumbui" perdebatan antara seorang pria dan seorang wanita. Sang pria berniat mengajak makan malam seorang wanita cantik tersebut. Berbagai jurus dikeluarkan hingga sang pria harus menjanjikan akan membawa bunga.

Sang wanita pun memberikan restu dengan syarat membawa bunga yang dijanjikan. Pria berkacamata itu pun bergegas pergi ke toko bunga. Bukan setangkai bunga yang dia beli, tapi banyak bunga hingga menyesaki kabin penumpang Honda Jazz miliknya.

Tak berapa lama, pria dengan sejumput bunga sampai di depan pintu sang wanita. Saat si pujaan hati membuka pintu, terlihat raut wajah tidak senang karena si pria membawa bunga di tangan yang tidak sesuai harapan.

Mau tahu cerita lengkap pasangan ini. Klik video di sini. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang