Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Civic Tourer akan Keliling Eropa, Bidik Rekor Dunia

Berita Otomotif

Honda Civic Tourer akan Keliling Eropa, Bidik Rekor Dunia

AALST - Honda akan membuktikan keiritan mesin 1.6-liter i-DTEC Honda Civic Tourer dengan mengelilingi Eropa kurang lebih sekitar 13.000 km. Perjalanan ini akan melewati 24 negara dengan tujuan menetapkan Guinness World Records kategori efisiensi bahan bakar.

Honda European Research & Development (R&D) akan melibatkan dua orang (Fergal McGrath dan Julian Warren) dalam pengujian ini. Mereka adalah 2 karyawan Honda Inggris, jadi sangat mengerti jika mobil ini mendapat masalah dalam perjalanan.

Keberangkatan dimulai pada 1 Juni 2015, dari Aalst Belgia menuju Bulgaria, Kroasia dan terus menempuh perjalanan searah jarum jam. 24 negara yang tercakup dalam rute adalah sebagai berikut: Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Latvia, Lithuania, Luksemburg , Belanda, Polandia, Portugal, Rumania, Slowakia, Slovenia, Spanyol dan Swedia.

Dalam keterangan resmi Honda, perjalanan ini akan diakhiri pada 25 Juni mendatang. Kedua tester ini akan menempuh perjalanan 592 km ditempuh dalam 7,5 jam per hari.

Fergal McGrath mengatakan, "Kami sangat menantikan perjalanan ini, dan sementara kami sangat gembira kami berdua sedikit gugup akan tugas besar yang menanti kami. Kami harapkan uji coba ini akan berhasil ketika kami kembali ke Brussels pada 25 Juni."

Anda bisa memantau posisi mobil tersebut melalui http://www.tracker.co.uk/RealFuelChallenge.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang