Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Buka Dealer Baru di Cibinong

Panduan Pembeli

Honda Buka Dealer Baru di Cibinong

CIBINONG – Demi mendekatkan diri dengan para konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer 3S terbarunya, Honda Internusa Cibinong di Cibinong, Bogor.  Dealer ini merupakan dealer ke-131 di Indonesia dan menjadi dealer ke-42 di Jabodetabek.

Domisili dealer berada di Jl. Mayor Oking No. 30, RT 05/10, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Bogor 16810. Berdiri di atas lahan 4.000m2, dealer ini memiliki luas bangunan mencapai 7.725m2dan dilengkapi fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint).

Showroom dari dealer ini memiliki luas sebesar 516m2. Beragam fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola siap memanjakan pelanggan yang hadir.

Sementara untuk pelayanan purnajual, Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas service dengan area 2.071 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, dealer ini juga telah dilengkao dengan area spareparts seluas 198 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Yang paling istimewa adalah fasilitas body & paint yang sangat membantu konsumen ketika ada masalah dengan body dan warna kendaraan. Bagian ini memiliki 1 assembly bay, 1 beating bay, 1 frame alligment bay, 3 putty bay, 1 primer surfacer sanding bay, 1 paint preparation bay, 1 spray booth, 2 polishing bay dan 1 final inspection bay.

Layanan body & paint di Honda Internusa Cibinong ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

“Dengan fasilitas lengkap dan nyaman, kami optimis Honda Internusa Cibinong dapat memberikan layanan  berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di Cibinong. Kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia,” Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang