Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Akan Lansir SUV Kompak Baru

Mobil Baru

Honda Akan Lansir SUV Kompak Baru

SAO PAOLO – Honda Automotive do Brasil Ltda baru saja menampilkan sketsa dari SUV kompak terbaru khusus pasar Amerika Selatan khususnya Brasil.

Kabarnya SUV kompak bernama all new Honda WR-V (Winsome Runabout Vehicle) ini dibuat berdasarkan kebutuhan konsumen di Amerika Selatan. Berdasarkan penelitian Honda R&D Brasil, konsumen mendambakan sebuah kendaraan tangguh untuk kebutuhan kaum urban dengan desain SUV.

Ini memang selaras dengan trend dunia yang menyebutkan bahwa model SUV sedang naik daun dalam beberapa tahun belakangan. Terlebih karakter konsumen di Amerika Selatan khususnya Brasil memiliki gaya hidup sporty dan sangat aktif.

Menyimak sketsanya, secara umum Honda WR-V tampil sporty dan boleh dibilang paling agresif dibandingkan dengan jajaran SUV milik Honda Lainnya. Tampak pada bonnet yang serba tajam, mulai dari headlamp, grille berikut kap mesinnya

Aura Honda HR-V sepintas muncul kala mencermati garis body samping hingga pilar belakang. Dan memang di pasar Amerika Utara nantinya, Honda WR-V memiliki kelas persis di bawah Honda HR-V.

Honda Brasil mengumumkan bahwa Honda WR-V akan melakukan debut di hadapan publik pada Sao Paolo International Motor Show 2016 yang berlangsung bulan November.

Sampai berita ini dibuat, belum ada data resmi soal spesifikasi detail dan Honda juga belum memastikan kapan Honda WR-V akan mulai masuk jalur produksi. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang