Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Nissan NP300 Navara di bawah Rp 450 Juta

Mobil Baru

Harga Nissan NP300 Navara di bawah Rp 450 Juta

JAKARTA - Setelah diuji coba para jurnalis otomotif nasional awal Maret 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya  memasarkkan all-new Nissan NP300 Navara di Indonesia hari ini (2/4/2015).

All-new NP300 Navara ditawarkan dalam tiga varian: Mid-Grade (SL) bertransmisi manual 6-speed bagi para pelaku bisnis dan High-grade (VL) di segmen privat dengan 2 pilihan transmisi (manual 6-speed dan otomatis 7-speed).

Adapun mesin 2.5-liter DOHC 4-silinder segaris turbodiesel intercooler berada di bawah tudung depan di pickup pekerja keras ini.

All-new NP300 Navara ini merupakan generasi ke-12, yang hadir dengan desain paling modern di kelasnya, dan teknologi terdepan untuk menopang di berbagai medan.

"All-new NP300 Navara hadir di Indonesia dengan memukau. Generasi terbarunya memiliki tipe Mid-Grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial, tanpa melupakan segmen privat yang selama ini dipenuhi Navara melalui tipe high-grade," kata Steve Ardianto, Presiden Direktur PT NMI.

"All-new Navara menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan memikat, performa impresif, efisiensi, ketahanan dan ketangguhan teruji di beragam medan, antara lain menjadi pickup kabin ganda bertransmisi otomatis pertama yang berhasil menapak Gunung Tambora."

Di Indonesia, pick up all-new Nissan Navara ini tersedia pilihan warna Sliver, Black, dan Putih dengan harga mulai dari Rp 380 juta (tipe SL M/T), Rp 415 juta (tipe VL M/T), dan Rp 430 juta (tipe VL A/T). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang