Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GT Radial Savero SUV Bidik Segmen Small SUV

Berita Otomotif

GT Radial Savero SUV Bidik Segmen Small SUV

TANGERANG - Pasar otomotif Indonesia segmen SUV yang terus berkembang dilirik PT Gajah Tunggal Tbk untuk meluncurkan GT Radial Savero SUV. Ban ramah lingkungan ini untuk menemani kendaraan SUV (small, medium) di Indonesia dengan harga terjangkau.

Di Indonesia, PT GT Radial menargetkan penjualan 45.000 ban GT Radial Savero sepanjang 2015. Komposisi penjualan untuk small SUV sebesar 60 persen dan medium SUV sebesar 40 persen.

"Kami lebih berharap pada segmen small SUV, karena segmen ini menyumbang penjualan SUV terbesar di Indonesia. Selama ini enggak punya ban khusus untuk penggunaan jalan raya di segmen SUV. Itu asal mula. Karena itu kami meluncurkan GT Radial Savero SUV," kata Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT GT Radial Tunggul Tbk di Summarecon Digital Centre (SDC) jalan Scientia Boulevard, Tangerang, Jumat (17/5/2015).

GT Radial Savero SUV membidik segme small SUV seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda HR-V, Nissan Juke, Ford EcoSport. "Segmen ini berkembang paling luar biasa. Dan kami melengkapinya dengan lineup baru kami," ucap Ari.

GT Radial Savero SUV tersedia untuk roda 15", 16", 17", 18" dan 20" 205-285 dan profil 50-70. Ban ini dibanderol mulai dari Rp 830 ribu sampai RP 1,890 juta.

Ari menegaskan, PT Gajah Tunggal Tbk tidak menyediakan GT Radial Savero SUV untuk roda 19" di Indonesia maupun untuk pasar ban luar negeri. "Dengan alasan SUV sekarang jarang memakai roda 19". Premium SUV sekalipun biasanya pakai roda 20"," tutup pria berkacamata ini. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang