Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS Canangkan Menjadi Pameran Otomotif Terbesar Asia

Berita Otomotif

GIIAS Canangkan Menjadi Pameran Otomotif Terbesar Asia

TANGERANG - Tahun ini Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar. Tak tanggung-tanggung, GIIAS ternyata menargetkan untuk jadi pameran otomotif terbesar bukan hanya di Indonesia atau ASEAN, tapi terbesar di Asia.

GIIAS 2015 sendiri digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) yang berada di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Sekjen Gaikindo Noegardjito memaparkan GIIAS adalah pameran mobil satu-satunya di Indonesia yang disokong oleh asosiasi pameran otomotif dunia (OICA).

"Kami ingin menjadi pameran otomotif terbesar. Selama 2 tahun ini kita terbesar di Asia Tenggara. Cita-citanya di Asia, bukan hanya di Asia Tenggara," katanya.

President Director PT Indonesia International Expo, Danny Budhiarto menjelaskan bahwa ICE yang akan digunakan untuk GIIAS merupakan salah satu gedung pameran terbaik di Indonesia. ICE berdiri di atas lahan 22 hektar, dengan bangunan 60 ribu meter persegi.

"Arsiteknya saja dari Australia yang memang khusus merancang convention hall. Operatornya juga dari luar negeri yakni Deutsche Messe.

"Karena itu kita siap mendukung GIIAS menjadi yang terbesar," cetusnya.

Terlebih, Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land (pengembang kawasan BSD City) mengatakan kawasan BSD yang menjadi lokasi acara sudah siap mendukungnya.

Diperkirakan ribuan orang dari penjuru Jabodetabek dan Indonesia akan memadati BSD City untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2015. Untuk itu Sinar Mas Land telah menyiapkan dengan sebaik mungkin beragam akses, fasilitas, sarana dan prasarana hingga infrastruktur di BSD City untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan para pengunjung.
 
”BSD City sendiri memiliki keunggulan dalam segi lokasi yang strategis yang ditunjang kemudahan beragam akses transportasi, sehingga sangat tepat dijadikan kawasan untuk penyelenggaraan beragam event skala besar.”
 
Lebih dalam Ishak Chandra memaparkan Sinar Mas Land menjamin para pengunjung akan mendapat berbagai kemudahan dalam mengakses lokasi ICE di BSD City lewat pengaturan lalu lintas bagi para pengunjung yang datang dan pergi, menyiapkan rambu-rambu penunjuk jalan, hingga melengkapi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di BSD City agar memanjakan masyarakat yang ingin mengunjungi GIIAS 2015 yang akan digelar 20-30 Agustus mendatang. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang