Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

George Clooney Dapat Hadiah Porsche

Berita Otomotif

George Clooney Dapat Hadiah Porsche

LOS ANGELES - George Clooney senangnya bukan main ketika mendapat kado ulang tahun Porsche 911 GT3 RS dari istri tercinta Amal Clooney.

Bagaimana tidak senang, pasalnya aktor ini sangat mendambakan Porsche seri terbaru itu. Namun tiba-tiba Amal membawa mobil spesial ini ke garasi rumah sebagai hadiah genap usai 54 tahun di aktor ganteng ini pada 6 Mei mendatang.

Kabar dilansir Mirror, Clooney sudah mengendarai mobil sport hadiah yang diberikan oleh istrinya itu di Inggris sebagai uji coba. Mobil ini diharapkan bisa menggantikan Porsche 911 lawas milik Clooney.

Nah, nantinya Mobil tersebut akan bergabung dengan Chevrolet Corvette 1959 dan Harley Davidson di garasi rumah milik Clooney di AS. Info beredar sang istri membeli mobil Porsche 911 GT3 RS dengan banderolan lebih dari Rp 2 miliar

"George sangat mencintai mobil tersebut. Mobil itu terlihat sesuai dengan gaya George dan juga cepat," ujar sumber.

Porsche 911 GT3 RS disokong mesin 4.0-liter tenaga 500 hp dan torsi 338 nm. Mesinnya digabungkan dengan transmisi 7-speed PDK dual-clutch untuk membantu pergerakkan keempat roda.

Mobil ini mulai dijual di AS pada Juli 2015 dengan harga mulai US$176.895 (Rp 2,3 miliar). Dan Clooney akan menjadi orang pertama di AS yang memiliki mobil tersebut.  [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang