Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garda Oto Umumkan Para Juara Blog

Berita Otomotif

Garda Oto Umumkan Para Juara Blog

JAKARTA - Menjelang mudik Lebaran, Asuransi Astra menggelar Garda Oto Holiday Freestival. Kegiatan ini adalah roadshow event di lima pusat perbelanjaan di Jabodetabek dan Surabaya yang diselenggarakan sejak 1 Juni – 31 Juli 2015.

Penyelenggaraaan pertama dilakukan di D’Mall – Depok pada 13 Juni 2015, tempat kedua yaitu di Bintaro X-Change – Tangerang Selatan pada 20 Juni 2015, dan tempat ketiga adalah di Surabaya, tepatnya di Lenmarc Mall pada 27 Juni 2015.
Dalam event ini, setiap pengunjung mal yang bertransaksi sebesar Rp200 ribu dapat menukarkan struk belanja dengan satu GOXC (Garda Oto eXperience Card). Kartu ini dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan dari Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) kala mengalami masalah dalam perjalanan seperti bahan bakar, mogok di jalan hingga kunci yang tertinggal di dalam mobil.

Garda Oto Holiday Freestival berlanjut ke dua pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu Mal Kota Kasablanka dan Electronic City – SCBD. Penyelenggaraan di Mal Kota Kasablanka dilakukan pada 4 Juli 2015, disusul dengan Electronic City pada 5 Juli 2015. Di Mal Kota Kasablanka, acara dihadiri oleh para blogger dengan agenda pengumuman para pemenang Otocare Blog Competition.

Adapun yang menjadi para pemenangnya adalah:

1. Yohanes Andri Wardhana dengan judul tulisan Value Added Services di ‘Industri Asuransi Mobil: Aplikasi Mobile’ dalam blog jogjahr.com
2. Sutoro dengan judul tulisan ‘Garda Mobile Otocare Solusi Berkendara Hanya dalam Genggaman’ dalam blog sutoro.web.id
3. Anita Lusiya Dewi dengan judul tulisan ‘Tips Aman dan Nyaman Berkendara Bagi Wanita’ dalam blog makarame.com

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan keamanan dan ketenangan selama mudik melalui GOXC, ada cara lain yaitu dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare. Otocare dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone.

Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat yang sama yaitu satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang