Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGroup Siapkan Beragam Promo Menarik di BurTor

Berita Otomotif

FIFGroup Siapkan Beragam Promo Menarik di BurTor

JAKARTA – FIFGroup sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia mengambil bagian dalam acara Bursa Motor (BurTor) di Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut, FIFGroup memberikan beragam promo di antaranya adalah potongan Rp 10.000 per bulan untuk pembelian Honda Supra X 125 series, potongan Rp 17.000 per bulan untuk Honda Vario 125 Series dan Supra X GTR 150cc. FIF Group pun memberikan beberapa hadiah langsung seperti kulit asli, helm, kanebo dan payung (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk konsumen yang ingin melakukan transaksi secara syariah, FIFGroup juga memberikan promo menarik. Promo tersebut adalah dengan memberikan gratis dua kali angsuran khusus pengambilan motor Honda Supra x GTR, Sonic & CB 150. Promo ini berlaku untuk tenor 33 dan 35 bulan.

Dalam kesempatan itu, FIFGroup juga memberikan promo aktivasi aplikasi FIFGroup Mobile Customer. Jika melakukan aktivasi langsung akan mendapat 300 poin dan bila mengajukan kredit melalui aplikasi maka konsumen akan mendapat tambahan 1500 poin. Lebih menariknya lagi, 400 aktivasi pertama di BurTor akan mendapat voucher belanja sebesar Rp 50.000. empat, 400 aktivasi pertama mendapat voucher Carefour Rp 50 ribu.

FIFGroup Mobile Customer adalah aplikasi dari FIFGroupuntuk memudahkan masyarakat mengetahui promo terkini di FIFGROUP, melakukan pengajuan kredit dari mana saja dan kapan saja, serta mendapat ragam keuntungan dengan mekanisme poin reward.

”Pengajuan kredit lewat online dapat poin, bayar angsuran dapat poin dan berbagai kegiatan lain yang bisa mendapatkan poin. Semua poin yg terkumpul bisa mendapatkan hadiah. Saat ini FIFGROUP Mobile Customer mengadakan program undian dengan 3 hadiah utama yaitu 2 Unit Toyota Agya E M/T, 8 Unit Honda Vario, 40 Unit Logam Mulia 25 gram, serta ribuan hadiah langsung lainnya,” ungkap Corporate Communication Head FIFGroup Arif Reza Fahlepi.

FIFGroup adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang telah dilengkapi dengan 169 cabang dan 390 Point of Service (POS). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang