Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Kembali Gandeng Persib Berdonasi di Purwakarta

Berita Otomotif

Datsun Kembali Gandeng Persib Berdonasi di Purwakarta

PURWAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, kembali berkoordinasi dengan klub sepakbola asal Bandung, Persib, untuk memberikan donasi buku dan peralatan sekolah.

Program sosial yang dinamakan Datsun Rising Hope 2 ini dilakukan di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Di lokasi yang berdekatan dengan pabrik Datsun tersebut, pemain dan pelatih Persib mendonasikan buku dan peralatan olahraga, serta melakukan coaching clinic sepakbola bersama anak-anak.

“Datsun dan PERSIB Bandung telah berkolaborasi sejak tahun 2015. Kami menyambut baik dukungan PERSIB dalam Datsun Rising Hope 2 melalui kegiatan volunteering ini. PERSIB merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya,” ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Datsun Rising Hope 2 mengajak masyarakat, untuk memberikan akses dan dukungan bagi anak-anak Indonesia melalui donasi buku, peralatan olahraga ataupun donasi materi, serta meluangkan waktu maupun tenaga melalui kegiatan volunteering.

“Kami sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. Di sini kami ingin menyemangati anak-anak, agar tidak berhenti untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka. Kami berharap anak-anak bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dan memiliki semangat sportivitas dalam menghadapi tantangan, seperti halnya Persib Bandung,” kata Kapten Persib, Atep.

Datsun Rising Hope 2 akan berlangsung hingga Desember 2016. Program ini mengajak masyarakat untuk turut memberikan donasinya melalui berbagai platform yang telah disediakan. Seperti dropbox yang tersebar di kantor-kantor Nissan Motor Indonesia di Jabodetabek dan Dealer Nissan – Datsun di Bandung, Gramedia online, Kitabisa.com dan layanan transportasi online. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang