Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Serahkan Mobil Pemenang Daihatsu Xenia Wilayah Sumatera

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan Mobil Pemenang Daihatsu Xenia Wilayah Sumatera

BANDAR LAMPUNG – PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) menyerahkan mobil-mobil penemang Xenia Setia.

Xenia Setia adalah sebuah program merekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan agar menjadi seperti baru lagi. Tahun ini, Daihatsu Xenia diikuti oleh 3.676 peserta dari seluruh Indonesia dan dipilih 12 orang pemenang.

Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama asal dari Jawa Tengah dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2016 ini di kota masing-masing.

Penyerahan masih terus dilakukan. Kali ini giliran wilayah Sumatera yang mobilnya kembali dikembalikan pada pemiliknya. Mengambil lokasi di dealer Daihatsu Bandar Lampung, Daihatsu menyerahkan 1 (satu) unit Xenia Setia kepada pemenang, Muh. Safrudin. Pria kelahiran Bandung ini sudah delapan tahun menggunakan Xenia. Xenia miliknya Type Mi-1000 cc berwarna abu-abu metalik (silver) manual transmission keluaran tahun 2008 dan telah menempuh jarak sepanjang 239.692 KM.

Secara rutin, Safrudin dan keluarga menggunakan Xenia untuk bepergian dari Bandar Lampung ke Palembang. Selain itu, Xenia miliknya juga sering digunakan untuk menempuh perjalanan dari Bandar Lampung ke Kota Metro dan Kotabumi.

Xenia milik Safrudin telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Bandar Lampung selama sekitar tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang