Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Perhatikan Pergerakan Honda BR-V

Berita Otomotif

Daihatsu Perhatikan Pergerakan Honda BR-V

KUNINGAN – Kemunculan Honda BR-V rupanya cukup membuat PT Astra Daihatsu Motor memutar otak. Pasalnya, jika dibandingkan dari sisi harga maka Honda BR-V akan menggerus pasar Daihatsu Terios yang merupakan SUV andalan Daihatsu saat ini.

“Kami memonitor Honda BR-V dari berbagai sisi termasuk penjualannya. Kami akan tingkatkan Daihatsu Terios,” ungkap Priyo Wisaksono, Head, Product I & II Department Marketing Product Planning Division PR ADM.

Tak hanya itu, dia mengaku bahwa peningkatan sebenarnya saat ini telah dilakukan. Beragam hal akan terus dilakukan oleh Daihatsu mulai dari survey pasar hingga kemampuan produksi.

“Sejak kemunculan beberapa pesaing, kami sudah melakukan peningkatan,” tambahnya kemudian.

Selama ini, Daihatsu Terios menjadi satu-satunya SUV Daihatsu di Indonesia. Mobil ini akan segera berganti generasi. Kabarnya Daihatsu FT-Concept yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015 akan menjadi masa depan Terios. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang