Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Trailblazer Premier, SUV Mewah & Teman Offroad

Mobil Baru

Chevrolet Trailblazer Premier, SUV Mewah & Teman Offroad

BANGKOK – Pertempuran antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport memang sedang memanas tapi Chevrolet Trailblazer tak mau tinggal diam.

Di Bangkok Motor Show 2016, Chevrolet Trailblazer Premier hadir mewah dengan tema interior baru, jok kulit premium, lapisan  kayu di pintu, detail krom, layar-sentuh 8” dengan MyLink system, dan lain-lain.

Chevrolet Trailblazer Premier

Di bagian eksterior, Chevrolet Trailblazer Premier tidaj hanya terlihat mewah namun juga gagah dengan roda/ban 22”, tangga samping krom, spoiler belakang, protektor belakang, dan warna Velocity yang merupakan custom.

Chevrolet Trailblazer Premier

“Pesan kami kepada para pengembang adalah singkat. Kami ingin Trailblazer semewah mungkin. Seperti setiap mobil Chevrolet, kendaraan ini memiliki wajah memukau dengan DNA Chevrolet dan selera global,” kata Michael Simcoe, GM International Vice President of Design. [adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang