Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Spin untuk Indonesia akan Diimpor dari Mana?

Berita Otomotif

Chevrolet Spin untuk Indonesia akan Diimpor dari Mana?

JAKARTA - General Motors Indonesia akan menutup pabriknya di Pondok Ungu, Bekasi, pada akhir Juni 2015. Selanjutnya, GM Indonesia akan beralih fungsi menjadi distributor saja (importir kendaraan).

Maria Sidabutar, Public Relations Director General Motors Indonesia, menjelaskan dalam tiga bulan terakhir, pabrik GM tetap akan memproduksi Chverolet Spin di Bekasi. Setidaknya ada sekitar 3.000 unit Chevrolet Spin bakal keluar dari pabrik itu sejak Januari sampai akhir Mei 2015.

Tentunya ketersediaan persediaan sekitar 3.000 unit ini akan habis dalam jangka beberapa bulan. Lantas bagaimana jika masih ada permintaan masyarakat? Apakah Chevrolet Indonesia akan mendatangkan Chevrolet Spin dari pusat produksi lain seperti Brasil?

"Produksi Spin tetap akan berproduksi sampai 30 Juni 2015. Saat ini kami belum ada gambaran untuk melangkah lebih lanjut kecuali sampai 30 Juni nanti," kata Maria.

Maria menjelaskan General Motors Indonesia akan tetap hidup di Indonesia karena menilai Indonesia merupakan pasar potensial untuk memasarkan kendaraan Chevrolet. Dengan munculnya masa transmisi ini, GM Indonesia akan tetap berada di Indonesia dengan produk-produk unggulan seperti Chevrolet Orlando, Captiva dan Trailblazer yang dapat diperoleh melalui jaringan dealer resmi Chevrolet.

GM Indonesia akan bekerjasama dengan seluruh dealer guna memastikan seluruh pelanggan Chevrolet mendapat pelayanan terbaik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang