Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Canggih, BMW Punya Parkir Otomatis Pakai Remote

Berita Otomotif

Canggih, BMW Punya Parkir Otomatis Pakai Remote

JAKARTA - BMW kembali menelurkan inovasi teknologi untuk menjegal para kompetitornya lewat teknologi parkir otomatis hanya dengan sentuhan remote untuk membuka atau menutup kunci mobil. Keren bukan!

Teknologi tersebut rencananya akan tersemat pada new BMW 7-Series yang akan diluncurkan paling lama pada akhir 2015. Bagaimana teknologi baru itu bekerja?

Mengutip GTspirit, teknologi cerdas itu cukup dengan menekan tombol maju-mundur pada remote kunci. BMW menegaskan teknologi ini sangat berguna ketika Anda menemukan lahan parkir atau garasi mobil yang terlalu sempit, sementara pintu tidak bisa terbuka.

Jika itu terjadi, pengemudi keluar lebih dulu BMW 7-Series sebelum memarkir mobil. Selanjutnya, tekan tombol maju pada remote. Sebelum menggunakan fitur parkir ini, pastikan harus tersedia lahan cukup dan mobil harus diposisikan pada sudut 10 derajat.

Kemudian berbagai sensor akan membimbing mobil BMW masuk ke tempat parkir yang diinginkan. Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik, membuktikan teknologi baru ini benar-benar memukau dan membantu pemilik kendaraan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang