Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Calon All-New Tata Aria Menari di Geneva

Mobil Baru

Calon All-New Tata Aria Menari di Geneva

GENEVA - Tata Hexa Concept tampil perdana dunia di Geneva Motor Show 2015. Perpaduan MPV dan SUV hasil karya Tata Motors ini menawarkan kecerdasan, easy-to-drive yang elegan dan canggih bagi konsumen yang ingin menambah kualitas hidup.

Tata Hexa Concept merupakan calon Tata Aria di masa depan. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.764 mm, lebar 1.895 mm dan tinggi 1.780 mm.
Eksteriornya minim garis tegas. Lekukan sederhana cuma terlihat di pintu bagian bawah dan atas. Demi menambah kesan berotot, Tata menampilkan desain kap mesin yang kuat dan garis atap yang panjang untuk menutupi mesin all-new 2.2-liter VARICOR 400 tenaga 154 Hp.

Nah, untuk menambah kesan sporty, Tata Hexa Concept dihiasi dengan roda palang lima 19". Eksteriornya juga sudah menganut Lampu belakang dengan Dynamic LED position Lamps.

Interior mobil keluarga ini diselimuti oleh bahan jok kulit mewah yang dapat diduduki oleh enam penumpang dengan nyaman. Ketika berada di dalam, Anda bisa menyaksikan kabin luas dan 6 airbag termasuk side dan curtain airbag, automatic climate control, extensive sound-proofing dan sistem infotainment audiophile.

Tata Hexa Concept dilengkapi omesin diesel terbaru 2,2 liter VARICOR 400 dengan tenaga 154 Hp dan torsi 400 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi otomatis dengan 6-speed. Untuk medan yang sulit, tersedia pula fitur all-wheel drive (AWD).

Fitur standar yakni powerful projector beam automatic headlamp dan rain sensing wiper. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang