Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bunga Ringan untuk Nissan di GIIAS Surabaya

Berita Otomotif

Bunga Ringan untuk Nissan di GIIAS Surabaya

SURABAYA – Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Serena HWS, dan Nissan Grand Livina diboyong  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016.

“Nissan terus dukung industri otomotif lokal, salah satunya dengan mengikuti ajang GIIAS Surabaya 2016. Kali ini Nissan hadir untuk perkenalkan Nissan X-trail X-tremer, serta mengajak pengunjung GIIAS Surabaya, terutama pecinta kendaraan 4x4 untuk menjajal serunya naik Nissan Navara di Navara 4x4 Challenge,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Selama GIIAS Surabaya 2016, Nissan memberikan program penjualan menarik seperti angsuran ringan mulai dari Rp. 1,5 juta perbulan, bunga ringan mulai dari 1,5% serta kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total Rp 175 juta, (Syarat & Ketentuan berlaku).

Nissan X-Trail X-tremer merupakan varian baru edisi khusus dari Nissan X-trail, memiliki eksterior dengan tambahan body kit serta knalpot dengan bentuk yang lebih sporty. Sementara pada interior, Nissan menyematkan head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD. Unit ini akan dijual di GIIAS dengan harga Rp 476,100,000 (OTR Surabaya).

“Salah satu model kendaraan Nissan yang paling diminati adalah X-Trail, oleh karena itu di GIIAS Surabaya 2016 ini kami ingin warga Surabaya mengenal lebih dekat lagi dengan Nissan X-Trail X-tremer sebagai varian baru. Secara keseluruhan, kami optimis kehadiran Nissan di GIIAS Surabaya akan mendapatkan sambutan positif,” tutup Hana. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang